Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Heriyus Saputera Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Binaan.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Heriyus Saputera Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Binaan.

 

TELUKKUANTAN-Dalam Rangka Menumbuhkan Kebersamaan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 06/Cerenti melaksanakan kegiatan gotong royong bersama di Desa Pasar Inuman Kecamatan Inuman, Rabu (1/1/2020).

Kegiatan Gotong royong ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, budaya yang telah mulai luntur di bangsa kita adalah budaya gotong royong, kebiasaan dari nenek moyang yang telah turun menurun tersebut seolah terkikis oleh kemajuan Zaman dan teknologi, Sehingga sedikit sekali generasi bangsa saat ini mengetahui manfaat gotong royong.

Kegiatan  ini dipimpin langsung oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu Heriyus Saputera dalam pelaksanaannya Babinsa dan masyarakat Desa Pasar Inuman  bergotong royong untuk membersihkan jalan setapak membersihkan semak-semak belukar yang menutupi jalan dan menjaga dari yang hal tidak diinginkan.

Meskipun melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan jalan setapak yang penuh semak-semak tidak menyurutkan semangat dari Anggota Koramil 06/Cerenti dan masyarakat  tetap bekerja membersihkan jalan.

Salah satu Kepala Dusun Toni (40) mengucapkan terimah kasih banyak kepada Bapak Babinsa Inuman, Karena dengan kehadirannya membuat kami sebagai masyarakat ikut termotifasi untuk bekerja.

Gotong royong bersama dapat menjadikan jalan setapak yang dilalui masyarakat bisa Yaman dan tidak terganggu dengan hal yang tidak diinginkan.


Berita Lainnya

Index
Galeri