Pasca Banjir; Sertu Indra Jalil Membantu Warga Masyarakat Membersihkan Rumah Terkena Banjir Beberapa Hari Yang Lalu.

Pasca Banjir; Sertu Indra Jalil Membantu Warga Masyarakat Membersihkan Rumah Terkena Banjir Beberapa Hari Yang Lalu.

 

TELUKKUANTAN-Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Indra Jalil membantu warga masyarakat membersihkan rumah pasca kebanjiran beberapa hari yang lalu di Desa Sikakak Kecamatan Cerenti, Rabu (18/12/2019).

Sertu Indra Jalil membersihkan rumah warga kemarin tergenang air bekas kebanjiran yang disebabkan karena meluap nya air sungai disekitar rumah warga.

Sertu Indra Jalil mengatakan, Ini merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat yang terkena dampak banjir oleh luapan air sungai Kuantan, kami sebagai Babinsa Ramil 06/ Cerenti membantu warga untuk membersihkan rumah warga yang terkena banjir beberapa hari yang lalu.

“Dari luapan air sungai yang mengakibatkan banjir dipemukiman Penduduk Desa Sikakak Kecamatan Cerenti tersebut membuat basah dan rusak sebagian barang-barang warga karena air mencapai lutut orang dewasa. “ Jelasnya.

Selanjutnya Indra Jalil mengatakan bahwa pihaknya sebagai anggota Babinsa Ramil 06/Cerenti merasa terpanggil dan ikhlas membantu warga binaanya yang terkena dampak banjir ini

Disamping membersihkan lumpur dan memindahkan barang-barang yang terkena banjir, Sertu Indra Jalil juga memberikan himbauan dan pesan  kepada warganya agar tetap waspada terhadap perkembangan situasi, serta memperhatikan faktor keamanan baik rumah maupun barang-barang guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Hendri  salah satu warga masyarakat mengucap terima Kasih atas terjun langsung Babinsa ditengah-tengah masyarakat dalam hal apapun juga.


Berita Lainnya

Index
Galeri