Dekatkan Diri Kepada Masyarakat, Koptu Juanda Anggota Koramil Cerenti Membantu Masyarakatnya Membuat Rumah.

Dekatkan Diri Kepada Masyarakat, Koptu Juanda Anggota Koramil Cerenti Membantu Masyarakatnya Membuat Rumah.

TELUKKUANTAN-Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 06/Cerenti Koptu Juanda membantu warga binaannya dalam membangun rumah.

Koptu Juanda mengatakan karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

Kegiatan Gotong Royong berada di Desa Pasikaian Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (14/12/2019).

Koptu Juanda mengungkapkan, Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya, ujar Juanda.

"Kegiatan seperti ini bentuk peran serta Babinsa kepada masyarakat untuk menjalin hubungan silaturahmi di wilayah teritorial nya".

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat, pungkasnya.

Kasman menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu kami untuk membangun rumah.

"Semoga Allah membalas semua ketulusan dan kebaikan TNI," tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri