Babinsa Koramil Kuantan Hilir Membantu Pemerintah Desa Pendistribusian Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terpapar Banjir.

Babinsa Koramil Kuantan Hilir Membantu Pemerintah Desa Pendistribusian Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terpapar Banjir.

 

TELUKKUANTAN-Anggota Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir  Serda Ardiman Johari bersama dengan Pemerintah desa melakukan Pendistribusian Sembako kepada warga Korban banjir di desa  Kampung Tengah Kecamatan Kuantan Hilir, Kamis(12/12/2019).

Babinsa dan Pemerintah Desa tersebut  menyambangi rumah warga yang terendam dengan berjalan kaki dan memberikan bantuan sembako berupa mie instan dan telur serta beras di Desa Kampung Tengah.

"Sampai saat ini warga yang terpapar banjir tidak mengungsi ," ucap Serda Ardiman Johari disela sela kegiatan membagikan sembako.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, TNI akan siap membantu masyarakat kapanpun, dimanapun karena memang salah satu kewajiban TNI untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat.

Siti Fatimah, warga desa Kampung Tengah menyampaikan terima kasih kepada TNI, Polri dan Pemerintah serta relawan atas bantuan baik materil maupun tenaganya karena sudah beberapa hari ini TNI, Polri dan SAR maupun Relawan siang malam berada bersama kami untuk membantu kami yang terkena musibah, ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri