Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

 

 

TELUKKUANTAN-Pengambilan sumpah dan jabatan administator dan pengawas yang di lingkungan pemerintahan kabupaten kuantan singingi di lantik langsung oleh Bupati kuantan Singinggi Drs H Mursini MSi di pendopo rumah Dinas bupati senin (2 /12/2019)

Pada pengambilan sumpah jabatan kali ini merupakan pelantikan yang terakhir pada pemerintahan bupati Mursini pada priode terakhir masa jabatannya lima tahun pertama.

 

Sebayak 88 PNS dan pada arahan bupati kuantan singingi mengatakan  kepada yang di lantik sekarang agar dapat dalam tugas bertanggung jawad,jujur, dan berlaku baik dan sesuai dengan unsur-unsur penugasaan dan kinerja PNS dalam menjalankan roda pemerintahan dan tidak lepas dari etos kerja dan kaderisasi pembinaan pemerintahan serta fariatif dan mempunyai pengalaman dalam tugas

Selanjutnya meningkatkan kemampuan di bidang pemerintahanan, menciptakan suasana yang sejuk kepada bawahannya serta lakukan koordinasi bagian kerja sehingga tidak terjadinya mis kominikasi kerja.

Dan lebih menghormati pimpinan dalam keseharian, menuju jangka panjang, menuju pelayanan yang prima kepada masyarakat.dan harus siap sedia menghadapi tantangan kedepannya.

Seiiring waktu Aparatur menghadapi segala permasalahan yang rumit.oleh karena itu bupati juga memberi harapan agar dapat menyelesaikan segala berbuat untuk  permasalahan - permasalahan yang dihadapi sebaiknya selesaikan dengan baik dan jangan pernah memperburuk segala permasalahan tutup mursini

Turut juga menghadiri sekretaris Daerah kuantan Singingi, Kapolres, pabung Inhu/Kuansing, para Asisten, para tim ahli, dan kepala OPD.


Berita Lainnya

Index
Galeri