Loading...
RIAU

Babinsa Koramil Kuantan Hilir Serma Muhardi Gotong Royong Membersihkan Selokan Di Kelurahan Pasar Usang Baserah.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Serma Muhardi bersama masyarakat gotong royong membersihkan parit yang tersumbat dan pinggiran jalan di Kelurahan Pasar Usang Kecamatan Kuantan Hilir,Ahad (1/12/2019).

Pembersihan selokan dilakukan dengan cara mengeluarkan lumpur dan sampah yang menyumbat aliran air dengan cangkul dan sekop. Kemudian warga bersama- sama membersihkan selokan di sekitar rumah mereka.

Loading...

Serma Muhardi Babinsa Koramil Kuantan Hilir membantu warga membersihkan selokan tersebut.

Babinsa Muhardi juga mengatakan, bahwa apabila terjadi hujan rumah warga kelurahan Pasar Usang Kecamatan Kuantan Hilir tergenang oleh air.

Akibat air hujan masuk rumah warga, anak-anak jadi kesulitan tidur karena air yang masuk rumah membuat lantai rumah terendam, lanjut Muhardi.

Untuk itu, Serma Muhardi selaku Babinsa Pasar Usang Baserah mengajak warga untuk bergotong royong membersihkan selokan tersebut  agar mampu menampung debit air hujan.

“Kami akan membersihkan saluran drainase di sekitar sini agar air yang datang dari  arah kiri kanan lokasi ini dapat ditampung oleh drainase tersebut,” ujar Muhardi.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video