Loading...
RIAU

Koramil 06/Cerenti Anjang sana dan Hadiri syukuran atas Lulusnya Calon Pendidikan Tantama  Gel-II th. 2019 .

 


TELUKKUANTAN-Kegiatan Anjang sana merupakan kegiatan wajib rutin yang dilaksanakan Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu  untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman di desa, seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Koramil 06/Cerenti dalam hal ini Kapten Arh B. Simanjuntak ( Danramil 06/Cerenti ) Terhadap   calon Pendidikan Tantama Gel-II Tahun 2019/ Keluraga calon bertempat di Desa Pulau Bayur. Kecamatan Cerenti Rabu ( 27/11/2019 ).

Kegiatan anjang sana dan hadiri acara sukuran  ini disambut baik oleh keluarga bapak Ridwan, karna dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menjalin hubungan baik antara Anggota Koramil 06/Cerenti dengan masyarakat serta meningkatkan rasa cinta tanah air dengan cara masuk sebagai seorang anggota TNI.

Loading...

Komandan Koramil 06/Cerenti Kapten Arh B. Simanjuntak mengatakan Terimakasih kepada keluarga yang telah mengundang para anggota untuk hadir dalam syukuran.

Lebih lanjut Bapak Danramil   06/Cerenti menjelaskan dalam dialogis menyampaikan suatu himbauan, mari perkokoh persatuan dan kesatuan untuk NKRI jaga ketertiban dan Keamanan serta kenyamanan lingkungan Desa.

Bapak Ridwan selaku orang tua dari calon Dik Tamtama Gelombang - II Tahun 2019. Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danramil dan Anggota Koramil 06/Cerenti atas kunjungan dan motivasi serta perhatiannya, baik terkait Anjangsana ini,pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video