Rasa Terharu Dan Bangga Atas Lulusnya Pemuda Cerenti/Inuman Menjadi TNI AD Dari Koramil 06/Cerenti Dim 0302/INHU.

Rasa Terharu Dan Bangga Atas Lulusnya Pemuda Cerenti/Inuman Menjadi TNI AD Dari Koramil 06/Cerenti Dim 0302/INHU.

 

TELUKKUANTAN- Komandan Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Rem 031/Wira Bima  Kapten Arh B. Simanjuntak terharu dan bangga terhadap telah lulusnya Pemuda Cerenti/Inuman dalam seleksi Calon pendidikan Tantama PK Gelombang II tahun 2019.

 


Ucapan selamat dari Danramil 06/Cerenti kepada calon Pendidikan Tantama PK Gelombang II tahun 2019 dan selanjutnya  menyampaikan kepada calon pergunakan waktu yang ada untuk pembinaan pisik  serta jaga kesehatan karena kalau tidak ada perubahan pendidikan dibuka tgl 2 Desember 2019 di Rindam I/BB Pematang siantar.

 


Juga, Kapten Arh B. Simanjuntak memberikan motivasi untuk selalu semangat saat pendidikan, Ikuti saja pendidikan dengan enjoy.

 

Terakhir, harapan Danramil kepada orang Tua dari Calon Dik, Doakan anak-anak kita selamat dari sekarang sampai akhir pendidikan sehingga anak-anak kita bisa dilantik menjadi Prajurit perpangkat Prada (Prajurit Dua ), ujar Danramil.

 

Salah seorang tua dari calon Pendidikan Tantama PK Gelombang II tahun 2019 juga mengucapkan banyak terimakasih kepada  Koramil 06/Cerenti dalam hal ini Danramil 06/Cerenti dan anggota atas partisivasi dan motivasi serta dukungan administrasi yang dikeluarkan dari Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu.


Ada 6 orang yang lulus, Berikut nama-nama calon Tantama yang lulus:

1. Edo Natalio.

2. Reki Gunawan.

3. Dicky Andrian Syam.

4. Falmadi Akmal.

5. Bebli Aplodi.

6. Rajapan.


Berita Lainnya

Index
Galeri