Hari Pahlawan Republik Indonesia:

Anggota Koramil 06/Cerenti DIM 0302/Inhu Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke- 74 Di Halaman Kantor Camat Inuman .

Anggota Koramil 06/Cerenti DIM 0302/Inhu Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke- 74 Di Halaman Kantor Camat Inuman .

 


TELUKKUANTAN- Pemerintah Kecamatan Inuman beserta Upika Kecamatan Inuman melaksanakan Upacara Memperingati hari Pahlawan Republik Indonesia Ke-74 di Halaman Kantor Camat Inuman, Senin (11/11/2019)Pagi.

 

Turut hadir Pada upacara Hari Pahlawan Ke-74 Republik Indonesia, Camat Inuman Joni,SP, Sekcam Inuman Purnama Putra, Danramil 06/Cerenti yang mewakili, Kapolsek Cerenti yang mewakili, veteran Kecamatan Inuman, Para kasi di lingkungan pemerintah kecamatan Inuman,Kades se- Kecamatan Inuman, Ketua BPD, Kepala Sekolah, SD, SMP, SMA, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat.

 

Untuk diketahui yang bertindak sebagai Komandan Upacara memperingati Hari Pahlawan Ke-74 di Kecamatan Inuman adalah Serda Sapriansyah Putra Nasution yang merupakan anggota Koramil 06/Cerenti.

 

Serda Sapriansyah Putra Nasution mengatakan, Keikutsertaan Anggota Koramil 06/Cerenti dalam Upacara adalah salah satu merupakan tugas yang harus diemban oleh anggota TNI didalam setiap hari kebesaran yang ada di Negara Republik Indonesia.

 

Dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan yang memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.


Dan selanjutnya mari kita berbuat  dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI.Seperti  menolong sesama yang terkena musibah, Ungkap Serda Nasution.

 

Kemudian Camat Inuman Joni, SP dalam amanat mengucapkan terima kasih terhadap Koramil 06/Cerenti Atas kebersamaan didalam setiap kegiatan yang ada di Kecamatan Inuman.


Berita Lainnya

Index
Galeri