Loading...
RIAU

Koramil Kuantan Hilir Dan Anggota Ramil Bersama Ibuk- Ibuk Persit Ranting 8 Dan Warga Setempat Melaksanakan Wirid Yasin Di Aula Koramil 07/KH.

 

TELUKKUANTAN- Koramil 07/Kuantan Hilir dan Anggota Koramil bersama ibuk ibuk Persit Dan warga sekitar Kantor Koramil 07/KH Melaksanakan wirid Yasin rutin bulanan di Pimpin oleh Danramil 07/KH Kapten Inf Kadarisman di Aula Kantor Koramil 07/Kuantan Hilir, Jum'at (8/11/2019).

Dalam rangka menambah keimanan, Ketaqwaan dan kecintaan kepada sang Khaliq, serta menumbuh kembangkan jiwa korsanya bagi sesama.

Loading...

Anggota Koramil 07/KH bersama ibuk ibuk Persit dan warga setempat melaksanakan Yasinan. Giat yasinan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya.

Selain yasinan juga dilanjutkan dengan Do'a bersama serta Ceramah Agama yang disampaikan oleh Bapak ustad mawardi.

Danramil 07/KH Kapten Inf Kadarisman menyampaikan, sudah sewajarnya kita bersyukur kepada allah SWT, sampai detik ini kita sebagai anggota TNI masih diberikan kesehatan, kekuatan oleh allah SWT sehingga tugas tugas pokok TNI AD bisa kita laksanakan dengan baik.

Selanjutnya Ketua Persit Ranting 8 Koramil 07/KH Ny Raeski Nalis SST, FT Eko Maiyasa mengatakan, " selaras dengan pertemuan rutin yasinan ini,  saya mengharapkan kepada seluruh anggota Persit Koramil 07/KH marilah kita selalu berdo'a untuk suami kita agar dalam melaksanakan tugas sehari hari diberi kelancaran dan dijauhkan dari bala bencana serta ciptakan rumah tangga yang harmonis.

Hadir Pada kegiatan yasinan bulanan tersebut, Danramil 07/KH Kapten Inf Kadarisman beserta anggota, Al Ustad Mawardi, ibuk ibuk Persit Ranting 8 Koramil 07/KH dan Warga sekitar Kantor Koramil 07/Kuantan Hilir.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video