Hadiri peletakan batu pertama Rumah Taqfiz An-Nur, Masyarakat Pintu Gobang Antusias Sambut Andi Putra.

Hadiri peletakan batu pertama Rumah Taqfiz An-Nur, Masyarakat Pintu Gobang Antusias Sambut Andi Putra.

 

 

TELUKKUANTAN- Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi ANDI PUTRA, SH. MH dan didampingi Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Romi Alfisah Putra, SE menghadiri TABLIGH AKBAR bersempena Milad ke- III Rumah Tahfiz An Nur Pulau Godang Kari dan Peletakan batu pertama bangunan utama rumah tahfiz An nur Kabupaten Kuantan Singingi.

 

Andi Putra dalam sambutannya. Mengatakan, kami memberikan apresiasi kepada pimpinan yayasan rumah tahfiz ini dibangun dari Nol karena semangat Pimpinan dan para guru tahfiz An-Nur. Ini salah satu aset yang harus kita pertahankan untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini.

 

Saya berdoa kepada Allah SWT agar kelak yayasan ini menjadi yayasan yang ternama dan menjadi panutan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.

 

Selaku lembaga DPRD Kabupaten Kuantan Singingi kami akan support dan dukung pembangunan Rumah Tahfiz  Annur ini. Dan Insha Allah ini PR buat saya dan akan memperjuangkan Pembangunan rumah tahfiz annur di APBD tahun 2020. 

 

Hadir juga dalam acara tersebut Camat Kuantan tengah Agus Siswanto, S.STP , Ketua Pimpinan Yayasan Rumah Tahfiz Annur Suci Sumardi, S.Pdi, Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Jisman, MA, Kepala desa se - Kenegerian Kari dan para wali Murid Rumah Tahfiz Annur. 


Dan dalam kesempatan itu juga Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Memberikan Bantuan dana sebesar Rp. 5.000.000.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri