Koramil 06/Cerenti Bersama Pemerintahan Kecamatan Cerenti Dalam Rangka Sosialisasi Dan Pendataan PedagangPasar.

Koramil 06/Cerenti Bersama Pemerintahan Kecamatan Cerenti Dalam Rangka Sosialisasi Dan Pendataan PedagangPasar.

 

TELUKKUANTAN- Pemerintah Kecamatan Cerenti dan Upika Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau melaksanakan Sosialisasi dan pendataan tentang  pedagang Pasar, Senin (28/10/2019).


Puluhan lapak pedagang dipinggir jalan masuk pasar serta dipinggir jalan raya  berjajar dengan maksud supaya dagangannya cepat dibeli pengunjung Pasar.

 

Kapten Arh B. Simanjuntak Danramil 06/Cerenti melalui Batuut 06/Cerenti Serka Alwizar  Menyampaikan, anggota Koramil 06/Cerenti bersama Pihak Polri  membantu pihak Kecamatan dalam rangka Sosialisasi serta pendataan para pedagang yang sembraut sehingga terindikasi tidak tertib.


Selanjutnya Serka Alwizar,  juga menyampaikan  Maksud dan tujuan sosialisasi ini adalah untuk mempermudah dalam rangka penertiban, Karena tanpa sosialisasi dan pendataan didalam penertiban berkemungkinan besar akan terjadi kesalapahaman antara Pedagang dengan aparat.

 

Setelah tahap Sosialisasi dan pendataan dilaksanakan   tahap Pemetaan serta melaksanakan peneguran melewati surat guna mempermudah dalam pengaturan tempat para pedagang supaya pedagang nantinya tidak berebut untuk mendapati lapak tempat berjualan, pungkas Alwizar.


Berita Lainnya

Index
Galeri