Jalin Hubungan Silaturahmi, Anggota Koramil Cerenti Melakukan Komsos Dengan Masyarakat Desa Pasar Inuman.

Jalin Hubungan Silaturahmi, Anggota Koramil Cerenti Melakukan Komsos Dengan Masyarakat Desa Pasar Inuman.

 

TELUKKUANTAN- Serda Hendriswan anggota koramil 06/Cerenti bersama masyarakat Desa Pasar Inuman Kecamatan Inuman melaksanakan komunikasi sosial, Kamis (24/10/2019).

 

Kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan diwilayah binaan agar terjalin kerja sama yang baik antara TNI dengan masyarakat, ucap Serda. Hendriswan.

 

Sebagai Babinsa kami harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya," terang Serda Hendriswan.

 

Salah satu tujuan komunikasi sosial adalah terbentuknya suatu aktualisasi diri pribadi, stabilitas sosial, tertib sosial, penerusan nilai nilai lama dan baru di masyarakat sehingga dapat memupuk, membina dan memperluas kesadaran masyarakat.

 

Heri tokoh pemuda Desa Pasar Inuman mengucapkan terimakasih atas kepedulian Serda Hendriswan Kepada Desa Binaan nya.

 

Semoga hubungan silaturahmi antara Babinsa Ramil Cerenti tetap terjalin dan solid, pungkasnya.

 

Ditempat terpisah, Danramil 06/Cerenti Kapten Arh.B.Simanjuntak mengatakan, Babinsa adalah ujung tombak kesatuan di lapangan, untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 06/Cerenti  untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya.

 

Lebih lanjut, "ia mengatakan, dengan adanya Babinsa yang berkeliling mengadakan Komsos di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya," imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri