Ketua DPRD Kuansing Andi Putra,SH.,MH Apresiasi Kinerja Polri Dalam Pengamanan Pileg Dan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden.

Ketua DPRD Kuansing Andi Putra,SH.,MH Apresiasi Kinerja Polri Dalam Pengamanan Pileg Dan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden.
Ketua DPRD Kuansing Andi Putra,SH.,MH.

TELUKKUANTAN- Apresiasi dari berbagai elemen masyarakat datang untuk keberhasilan Polri dalam mengamankan tahapan Pemilu sampai dengan tahapan akhir yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang terselenggara pada hari minggu tanggal 20 Oktober 2019 yang lalu.

 

Kondisi yang aman dan tertib tanpa ada gangguan sedikitpun yang merupakan wujud nyata dari keberhasilan tugas Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Kuansing ucapan terima kasih dari Bupati Kuansing H.Mursini dan Wakil Bupati H.Halim yang aprrsiasi dan mengucapkam terimakasih kepada Polres Kuansing yang sudah mengamanakan pemilu dengan kondisi yang aman dan tertib.

 

Selain itu juga datang dari Ketua LAMR Kuansing Dtk Sri Pebri Mahmud yang mengambarkan situasi aman dan terkendali selama ini di wilayah Kabupaten Kuansing menandakan kinerja Polres Kuansing yang sudah optimal, kita apresiasi kerja Bapak Kapolres Akbp Henky walaupun baru sudah memulai sesuatu yang baik begitu juga dengan Kapolda Riau Irjend Pol Agung.

 

Ketua MUI Kuansing Drs.H.Sarpeli.SH dan tokoh masyaralat Datuk Mudo Bisai juga mengapresiasi kinerja Polda Riau khususnya Polres Kuansing yang telah menciptakan suasana yang sejuk ditengah masyarakat, dan apresiasi terbesar sebagai gambaran keterwakilan masyarakat Ketua DPRD Kabupaten Kuansing Andi Putra.SH.MH kepada awak media menyatakan ucapan terimakasih dan penghargaannya, baik secara pribadi maupun institusi, "Polres Kuansing telah memperlihatkan kinerja yang luar biasa sehingga perhelatan nasional dapat terselenggara dengan aman dan tertib, salah satunya kami para wakil rakyat yang sudah dilantik secara kontitusional hingga sampai dengan pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI, kita harap kondisi ini terus sampai pelaksanaan Pilkada serentak nantinya", ungkapnya disela-sela kesibukanya di Kantor DPRD Kabupaten Kuansing.


Sementara itu Kapolres Kuansing AKBP. Henky Poerwanto.SIK.MM mengatakan situasi aman dan tertib ini tidak akan terwujud tanpa ada sinergitas dan bantuan dari semuanya yaitu TNI, Pemda dan DPRD serta seluruh tokoh, ninik mamak dan semua masyarakat Kabupaten Kuansing begitu juga peran rekan-rekan media pers, ayo sama-sama kita jaga suasana yang aman dan tertib ini, Indonesia Maju Kuansing bermarwah, tutupnya kepada media massa yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Kuansing Iptu Dr.Raja Kosmos P.SH.MH.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri