Loading...
RIAU

Tak Bosan-Bosannya Anggota Koramil 06/Cerenti Mensosialisasikan Bahaya Karhutla Kepada Masyarakat Desa Lebuh Lurus.

TELUKKUANTAN- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Heriyus Saputera yang merupakan organik Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Korem 031/Wirabima Sosialisasi bahaya Karhutla di Desa Lebuh Lurus Kecamatan Inuman, Ahad(13/10/2019).

 


Hal ini terlihat keaktifan Sertu Heriyus Saputera Berusaha Selalu mensosialisasikan Akan Bahaya Karhutla dan dampak yang ditimbulkanya Kepada warga masyarakat Desa Lebih lurus.

Loading...

 


Tujuan kita berkumpul di tempat ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara TNI  yaitu Babinsa dan  dengan seluruh masyarakat di Desa Lebuh Lurus sekaligus sosialisasi larangan membakar hutan dan lahan,” Ujar Heriyus.

 

Lebih lanjut Babinsa mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tidak terjadi peristiwa Karhutla di wilayah Desa Lebuh Lurus.

 

Berkat kerjasama Babinsa dengan Masyarakat  Desa Lebuh lurus jadi terujutlah saling menjaga kelestarian alam yg kita cintai kita banggakan.

 

Sertu Heriyus mengatakan. Sudah kita melakukan patroli dan sosialisasi karhutla secara rutin terutama wilayah yang rawan terjadinya kebakaran lahan dan hutan,ujarnya.


“Sehingga bisa meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan,”Pungkasnya.


Jekri  Warga Desa lebih Lurus   Mengucapkan Terimakasih kepada Pihak Koramil 06/ Cerenti, Khusus Babinsa Sertu Heriyus Saputera yang senantiasa selalu aktif Mensosialisasikan dampak & bahaya Karhutla kepada warga masyarakat.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video