DANRAMIL 07/KUANTAN HILIR DIM 0302/INHU MELAKSANAKAN PERINTAH DANDIM MENSOSIALISASIKAN PENERIMAAN TNI DI WILAYAH KORAMIL 07/KH KAB.KUANTAN SINGINGI.

DANRAMIL 07/KUANTAN HILIR DIM 0302/INHU MELAKSANAKAN PERINTAH DANDIM MENSOSIALISASIKAN PENERIMAAN TNI DI WILAYAH KORAMIL 07/KH KAB.KUANTAN SINGINGI.

 

TELUKKUANTAN- Danramil 07/KH Kapten Inf Kadarisman yang meliputi wilayah kerja di empat (4) kecamatan yaitu kecamatan Kuantan Hilir,  Kec.Kuantan Hilir Seberang, Kec.Pangean dan Kec.Logas Tanah Darat mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa telah dibuka pendaftaran Calon Tamtama (Cata) Prajurit Karier (PK) tahun anggaran 2019 .

 


"Sesuai Perintah dari komando atas segera mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya wilayah kerja Koramil 07/KH  tentang  penerimaan Cata PK tahun 2019".sebut Danramil.

 

 

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang sistem penerimaan menjadi calon Prajurit TNI, dan juga memberikan kesempatan kepada putra putri daerah untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa melalui TNI, lanjut Kadarisman.

 


Setiap Babinsa membawa Brosur dan ditempelkan diwarung warung warga dan disekolah sekolah SMA,MA dan SMK yang ada di Wilayah Binaan. Babinsa tersebut dan Babinsa mendokumentasikan pelaksanaan Sosialisasi tersebut sudah dikerjakan dengan benar dan dipertanggung jawabkan kepada komando atas.

 

 


Untuk pembukaan pendaftaran Cata PK ini sudah dimulai sejak 23 September dan akan berakhir tanggal 04 Oktober 2019 dan pendaftaran ini juga kami sampaikan kepada masyarakat bahwa penerimasn Cata PK tidak ada pemungutan biaya apapun.

 


Menurutnya Penerimaan Cata PK  tahun 2019 gelombang ke dua ini lebih besar kesempatan Masyarakat  untuk bisa dapat menjadi TNI sebab Animo untuk wilayah khusus nya dikabupaten Inhu dan kabupaten Kuansing lebih besar peluangnya bagi yang sehat Jasmani dan Rohani terutama yang bermental baik.

 


Secara gamblang dijelaskan kepada warga persyaratan untuk masuk menjadi prajurit TNI dengan mendaftar secara online atau langsung bisa ke ajenrem ataupun Kodim dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

 


Dandim 0302 Inhu Letkol Arh Hendra Roza saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah dibuka pendaftaran Cata PK gelombang ke II tahun 2019.


Berita Lainnya

Index
Galeri