RIAU

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Kembali Turun Ke Jalan Untuk Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Di Desa Kampung Medan Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serka Junaidi dan anggota lainnya bagi bagi masker di Jalan kepada warga di Desa Kampung Medan Kecamatan Kuantan Hilir,Selasa (24/9/2019).

 


Dengan melihat kondisi kabut asap yang semakin pekat akibat Kebakaran Hutan dan Lahan ( Karhutla) yang dapat membahayakan kesehatan warga, Babinsa Ramil 07/KH Serka Junaidi dan anggota lainnya kembali turun kejalan untuk melaksanakan kegiatan bagi bagi masker secara gratis kepada warga.

 


Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari babinsa dan merupakan reaksi dan tindak lanjut menyikapi kondisi kualitas udara yang dinilai sudah membahayakan bagi kesehatan warga.

 


"Ini sebagai kepedulian kami terhadap kondisi cuaca dan asap yang semakin pekat. Dan dikhawatirkan mengganggu kesehatan masyarakat terutama anak anak dan lainnya,"ujar Serka Junaidi.

 


Semoga masker ini bermanfaat bagi warga kita dan bisa menjadi solusi penghambat penyakit pernapasan, sehingga warga Desa Kampung Medan Tetap sehat semua, " tutup Serka Junaidi



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video