Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Bersama Masyarakat Rawang Binjai Gotong Royong Membersihkan Tempat Pondasi Rumah Layak Huni.

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Bersama Masyarakat Rawang Binjai Gotong Royong Membersihkan Tempat Pondasi Rumah Layak Huni.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir sertu Agus bersama Camat Pangean, Kades terpilih Rawang binjai dan masyarakat gotong Royong membersihkan tempat untuk membangun rumah layak huni untuk bapak Ali beberapa hari yang lalu di Desa Rawang Binjai Kecamatan Pangean, Senin (23/9/2019).

 

 


Babinsa Sertu Agus  Ramil 07/Kuantan Hilir mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan krpedulian terhadap warga yang ada di desa binaanya.

 

"Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli kepada sesama. Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, " pungkasnya.

 

 


Di tempat terpisah Danramil 07/KH Kapten Inf Kadarisman mengatakan, " dengan membaurnya babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah layak huni di Desa binaannya mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat dengan masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar- benar terwujud dan nyata hasilnya, " ujar Danramil

 

 


Sementarara itu Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra, SE menyampaikan, " Bantuan Rumah layak huni ini kita berikan kepada bapak Ali yang merupakan warga Desa Rawang Binjai yang hidup sebatang kara, semoga dengan bantuan rumah ini Pak Ali bisa hidup lebih layak lagi dari sebelumnya, tuturnya.

 


Hadir Pada Giatt tersebut, Babinsa Koramil 07/KH Sertu Agus Hefrian, Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra, SE, Kades terpilih dan perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, Club Kompak ( komunitas Pakareta Pangean,  serta masyarakat Desa Rawang Binjai Kecamatan Pangean.

 


Berita Lainnya

Index
Galeri