Loading...
RIAU

Akibat Kabut Asap: Danposmil 07/ Kuantan Hilir Dirikan Posko Kesehatan.

 

TELUKKUANTAN- Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda Suparno bersama dengan kepala UPTD Kesehatan dan Babinkamtibnas melaksanakan pendirian Posko Kesehatan Dampak dari Kabut asap di UPTD Kesehatan Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang,Kamis (19/9/2019).

 

Loading...


Posko yang berlokasi di Desa Koto Rajo tersebut sudah mulai beroperasi dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Kepala UPTD Kesehatan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang menuturkan " pendirian posko ini lebih ditujukan kepada pengaduan masyarakat yang terkena dampak kabut asap.

 


"Pengaduan warga yang terkena dampak, sehingga kita bisa instruksikan anggota Puskesmas untuk turun kelapangan".

 

Lebih lanjut UPTD kesehatan Kuantan Hilir Seberang mengatakan. Bagi warga yang ingin mendapatkan pengobatan atau ada keluhan, dipersilahkan untuk langsung datang ke posko yang berlokasi di Puskesmas Kuantan Hilir Seberang ini.

 


Danposmil Pelda Suparno juga menyampaikan, Posko posko dampak Kabut asap yang disiapkan berada di beberapa titik daerah yang  terdampak kabut asap yang terjadi saat ini , kita harapkan masyarakat mengurangi aktivitas di luar ruangan dan banyak minum air putih, ujarnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video