Muhardi Anggota Koramil Kuantan Hilir Gotong Royong Memperbaiki Parit Yang Rusak Di Desa Simpang Tanah Lapang.

Muhardi Anggota Koramil Kuantan Hilir Gotong Royong Memperbaiki Parit Yang Rusak Di Desa Simpang Tanah Lapang.

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Muhardi bersama dengan masyarakat gotong royong perbaiki Parit yang rusak di Desa Simpang Tanah Lapang Kecamatan Kuantan Hilir,Kamis(22/8/2019).

 


"Dalam beberapa bulan ini intensitas hujan memang sangat kurang bahkan bisa di bilang tidak ada hujan sama sekali di wilayah Kecamatan Kuantan Hilir, sehingga perbaikkan parit segera dilakukan oleh masyarakat Desa Simpang Tanah Lapang," ujar Sermar Muhardi.

 


Babinsa Serma Muhardi berkoordinasi dengan kepala dusun dan perangkatnya untuk melaksanakan kerja bakti dengan cara memperbaiki parit yang sudah tertimbun tanah agar jika musim hujan tiba nanti air bisa mengalir di tempat semestinya ( Parit ) dan tidak menggenang di badan jalan.

 


Karya bhakti adalah salah satu program dari Komando atas dan jajarannya adalah Koramil sebagai pelaksana dilapangan terutama babinsa yang punya wilayah binaan guna untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa binaanya.


Berita Lainnya

Index
Galeri