Seminggu 3 Kali, Ayah Perkosa Anak Kandung Selama 3 Tahun, Pernah Dilakukan di Depan Istri

Seminggu 3 Kali, Ayah Perkosa Anak Kandung Selama 3 Tahun, Pernah Dilakukan di Depan Istri

SURABAYA - Seorang pria berinisial SP (45), tega memperkosa anak kandungnya sendiri selama tiga tahun hingga hamil dan melahirkan. Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, kasus itu terungkap setelah pihak keluarganya melaporkan. 

"Kami menerima laporan dari keluarga korban yang diwakili oleh pengurus atau yayasan yang peduli anak pada korban kekerasan seksual. Itu yang menjadi pelapor dalam hal ini," kata Ruth, Rabu (7/8/2019).

Menurut Ruth, SP ditangkap karena telah melakukan tindakan pidana kekerasan seksual sesuai pasal 81 UU Perlindungan Anak nomor 35 tahun 2014. "Sudah dilakukan selama bertahun-tahun sampai si anak ini hamil dan sekarang sudah melahirkan. Bayinya sudah berumur 4 bulan," terang Ruth.

"Anaknya sekarang sudah berumur 17 tahun dan sekarang kami titipkan di shelter yang peduli anak di Kota Surabaya," tambahnya dilansir Detik.com. Ruth menjelaskan, dalam setiap melakukan aksi bejatnya, SP mengaku meminum minuman keras. Selain itu, ia juga dipengaruhi film porno yang ada di ponselnya. 

"Disetubuhi sejak kurang lebih 3 tahun yang lalu. Ia cenderung tidak ingat (berapa kali bersetubuh) karena saat melakukan dalam keadaan mabuk dan terpengaruh film bokep. Jadi sangat sedikit sekali yang ia ingat melakukannya dalam keadaan sadar. Pendalaman kami terhadap korban dalam seminggu bisa 3 kali," kata Ruth.

Dilakukan di Depan Sang Istri

SP (45), pria yang tega memerkosa anak kandungnya rupanya melakukan tindakan keji itu di depan sang isti. Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yuni meluapkan emosinya kepada SP saat dihadirkan sebagai tersangka dalam kasus pemerkosaan terhadap anaknya.

Dia pun mengaku pilu mendengar pengakuan istri SP yang meronta-ronta kala melihat langsung sang suami menyetubuhi darah dagingnya di rumah mereka. Saking emosinya, AKP Ruth sempat menujuk dada SP.

"Bagaimana tidak menangis batin dan emosi saya, SP ayah kandung justru perkosa anak di depan istri yang menangis,” kata Ruth dilansir Beritajatim.com, Rabu (7/8/2019).

Tak hanya menunjukkan jari ke pelaku, AKP Ruth Yuni seakan tak bisa menahan emosi atas kelakuan bejat SP. Ruth juga menceritakan bahwa selama tiga tahu, sang ayah kandung memperkosa anaknya ini sembari mabuk berat. "Dia (pelaku) ini selalu mabuk saat perkosa anaknya. Yang sadar saat perkosa anaknya itu sekali dan mengancam ke korban," katanya.

Tak hanya memaksa dengan memegang tangan anaknya, pelaku juga sempat memukul sang istri yang menghalangi pelaku. Walhasil, karena tak memiliki kekuatan dan keberanian, sang istri pun hanya bisa menangis dan menahan pedih saat melihat anaknya diperkosa sang ayah.

Ruth pun tak mempercayai pengakuan SP yang menyebut hanya empat kali menyetubuhi putri kandungnya. Dia pun curiga jika SP kerap memperkosa sang anak saat sedang mabuk. “Saya rasa enggak mungkin cuman empat kali seperti pengakuan pelaku. Soalnya pelaku pemabok dan kejadiannya sudah tiga tahun lamanya," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri