Loading...
PARLEMEN

Masa Bakti Anggota DPRD Kuansing 2014-2019 Akan Berakhir:Setwan Adakan Rapat Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Yang Baru.

Poto: Mastur,SE Setwan DPRD Kuansing:RRC/AR.

TELUKKUANTAN- Kendati pelantikan Anggota DPRD Kuansing terpilih masih menyisakan waktu sekitar 35 hari ke depan, namun Setwan DPRD Kuansing tidak mau ambil resiko. Senin awal pekan lalu, Setwan DPRD Kuansing Mastur SE didampingi Kabag Umum, Sudarmo, SPd Kabag Keuangan, Nettya Karma SH MH dan Kabag Risalah, Almadi SH MH menggelar rapat bersama seluruh Kasubag dan staf dilingkungan Setwan Kuansing , di salah satu ruang rapat DPRD Kuansing.

Menurut Mastur, untuk penetapan Anggota DPRD terpilih hasil Pileg serentak beberapa waktu lalu, kita masih menunggu hasil pleno KPUD Kuansing. Jadi sifatnya kita menunggu saja, tegas Mastur.

Kendati demikian, kita harus mempersiapkan jauh - jauh hari agar berlangsung sukses dan lancar, pungkasnya.

Apalagi di bulan Agustus ini agenda di Pemda Kuansing cukup padat, mulai dari Lebaran Idul Adha, hingga pelaksanaan puncak Festival Pacu Jalur.

Oleh sebab itu, mengingat acara pelantikan nanti butuh koordinasi dengan banyak pihak maka kita bentuk panitia sejak awal, pungkasnya.

Saat di tanya jadwal pelantikan, Mastur menjawab jika masa bakti Anggota DPRD Kuansing saat ini akan berakhir 9 September mendatang. 

Oleh karena itu, pihaknya perlu menyiapkan tindakan maksimal , agar pelantikan untuk Anggota DPRD Kuansing yang baru berjalan sukses, dan pelayanan terhadap Anggota DPRD yang saat ini masih bertugas bisa optimal, cetusnya.

Untuk Anggota DPRD Kuansing yang saat ini masih menjabat, masih ada beberapa agenda kegiatan yang mesti di tuntaskan seperti kunjungan kerja baik dalam dan luar daerah, tutupnya.

Sedangkan untuk tatacara pelantikan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan kabupaten/kota lain di Indonesia yang sudah menggelar lebih dahulu acara pelantikan, tutupnya.(Rilis/AR).



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video