Agar Tidak Terjadi Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) Anggota Koramil Kuantan Hilir Terus Melakukan Patroli Di Wilayah Teritorialnya.

Agar Tidak Terjadi Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) Anggota Koramil Kuantan Hilir Terus Melakukan Patroli Di Wilayah Teritorialnya.
Poto: Anggota Koramil Kuantan Hilir sedang melakukan Patroli Karhutla di Desa Situgal Kecamatan Loga

 

TELUKKUANTAN- Untuk mengantisipasi terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Sertu Darmanto dan anggota lainnya melaksanakan patroli karlahut beberapa waktu yang lalu di Desa Situgal Kecamatan Logas Tanah Darat, Rabu (7/8/2019).


Babinsa Ramil 07/KH Sertu Darmanto dan anggota lainnya terus melakukan kegiatan patroli kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Kali ini jalur patroli berada di Desa Situgal Kecamatan Logas Tanah Darat.


Kegiatan patroli Karhutla ini rutin dilakukan agar dapat memastikan bahwa wilayah tugas Koramil 07/KH bebas dari aksi pembakaran hutan dan lahan.


"Personil Koramil 07/KH rutin melakukan patroli di setiap desa dalam wilayah tugas kita", Kata Darmanto.

 

"Darmanto juga menambahkan". Kita ingin pastikan tidak ada aksi pembakaran lahan yang dapat menimbulkan kerusakkan lingkungan, Tambahnya.


Tidak hanya patroli Babinsa dan anggota lainnya juga gencar melakukan sosialisasi kepada warga agar bersama-sama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Salah satu yang ditekankan adalah agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar.

Dengan bersama sama kita menjaga lingkungan kita dari kebakaran hutan maka semua akan dapat di cegah sebelum terjadi, tutup Darmanto.


 


Berita Lainnya

Index
Galeri