Sadis! Ditemukan Tewas di Sawah, Gadis Ini Ternyata Diperkosa Saat Pingsan

Sadis! Ditemukan Tewas di Sawah, Gadis Ini Ternyata Diperkosa Saat Pingsan

SUKABUMI - Polisi mengungkap aksi sadis RH (25) menghabisi nyawa seorang gadis, AU (22), yang jasadnya ditemukan di tepi sawah, Sukabumi, Jawa Barat. Pelaku memerkosa dan mencekik mati korban.

Kejadian mengerikan itu bermula saat korban menaiki angkutan umum yang dikemudikan pelaku dari Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/7) malam. Saat itu sejumlah penumpang naik dan turun. Sewaktu memasuki daerah Cianjur, tersisa korban sendirian di mobil tersebut.

"RH diduga sempat menepikan kendaraannya dan menyerang korban hingga tidak sadarkan diri. "Ketika memasuki wilayah Cianjur posisi penumpang kosong, kita duga pelaku sempat menghentikan kendaraannya saat membekap korban hingga pingsan," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo di TKP tempat penemuan jasad korban, Jalan Sarasa, Kecamatan Cibereum, Senin (5/8/2019).

"Posisi korban duduk di samping pelaku. Korban mengenakan masker kain, sehingga mudah bagi pelaku membuat korban tidak sadar," ucap Susatyo menambahkan.

Pelaku lalu mengambil barang-barang korban berupa ponsel dan dompet berisi uang. Barang korban lainnya seperti tas berisi pakaian dan kotak sepatu dibuang pelaku di wilayah Gekbrong, Cianjur.

Posisi korban masih dalam keadaan pingsan di dalam mobil. Timbul niat pelaku untuk memerkosa korban. Memasuki Jalan Baru Sukaraja, Sukabumi pelaku kembali menepikan kendaraannya.

"Dalam kondisi korban masih tidak sadarkan diri, di wilayah Sukabumi tepatnya di Jalan Baru Sukaraja, pelaku memerkosa korban. Saat itu tiba-tiba korban terbangun dan berontak. Melihat hal itu, pelaku panik dan nekat mencekik korban hingga tewas," tutur Susatyo.


Berita Lainnya

Index
Galeri