Narkoba Berbahaya Bagi Penerus Bangsa.

Suparno Babinsa Koramil Kuantan Hilir Sampaikan Bahaya Narkoba Kepada Siswa/I Madrasah Ibtidaiyah Pulau Kulur.

Suparno Babinsa Koramil Kuantan Hilir Sampaikan Bahaya Narkoba Kepada Siswa/I Madrasah Ibtidaiyah Pulau Kulur.
Suparno Saat memberikan penjelasan tentang bahaya Narkoba Kepada Siswa/I di Madrasah Ibtidaiyah Pula

 

TELUKKUANTAN- Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda Suparno  mengadakan sosialisasi tentang bahaya Narkoba Kepada Siswa/i Madrasah Ibtidaiyah Desa Pulau Kulur Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Senin (29/7/2019).

 


Sosialisasi yang berlangsung di ruang Kelas 6 tersebut mendapat antusiasme dari Siswa dan siswi beserta majelis guru yang mengajar di sekolah tersebut dan belum mengenal jenis jenis Narkoba ini.


Suparno juga menjelaskan, berbagai jenis narkoba yang saat ini marak di kalangan remaja dan masyarakat. Dia juga menjelaskan dampak dan Resiko bagi orang yang kecanduan Narkoba baik secara medis maupun hukum.

 


Para Siswa yang sempat hadir pada acara ini sangat perlu mendapat pemahaman tentang bahaya narkoba, mereka adalah para pemuda penerus generasi bangsa ini. Kita lindungi jangan sampai menjadi pemakai Narkoba atau bandar, Kata Pelda Suparno.


Ia juga meminta kepada para Pelajar agar menjauhi segala jenis narkoba. Dan dirinya juga mengajak pelajar agar fokus menjalani hal yang positif dan untuk pelajar lebih fokus dan tekun belajar agar dapat meraih cita cita.

 

"Jauhi segala jenis Narkoba, jangan coba coba meyentuhnya. Fokuslah belajar dan raihlah cita citamu,"Pesan Suparno.
 


Berita Lainnya

Index
Galeri