Kepergok Mesum di Kamar Mandi Masjid, Pasangan Remaja Diarak Warga, Videonya Viral

Kepergok Mesum di Kamar Mandi Masjid, Pasangan Remaja Diarak Warga, Videonya Viral

PAMEKASAN - Mesum di kamar mandi, pasangan sejoli MS (19) warga Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, dan NS (17) warga Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Pakong.

Kapolsek Pakong Iptu Moh Tarsun menyampaikan, dua muda-mudi itu diamankan karena melakukan hubungan mesum di kamar mandi masjid Alfalah Kecamatan Pakong, sekitar pukul 10.00 WIB. Rabu, (17/7). “Yang cewek masih berstatus pelajar kelas 3 SMA di Kecamatan Katapang, Sampang,” katanya.

Saksi mengatakan, awalnya perempuannya lebih dulu masuk kedalam kamar wudhu masjid khusus perempuan, yang kemudian disusul oleh si laki-laki. “Yang menggerebek adalah warga yang juga tetangga masjid di sana,” tambahnya.

Kecurigaan warga, lantaran kedua muda-mudi itu berada di dalam kamar mandi kurang lebih 30 Menit, karena kedua sejoli itu tidak kunjung keluar akhirnya warga mendatanginya dan meminta untuk keluar. “Yang keluar duluan si ceweknya, sedangkan si laki-laki pura-pura menyiram tempat wudhu,” tuturnya.

Oleh warga, kedua sejoli itu dibawa ke Polsek Pakong untuk dilakukan mediasi dan pemeriksaan. Ia meminta jika terjadi hal serupa agar warga tidak main hakim sendiri dan menyerahkan pada pihak yang berwajib. “Beruntung warga tidak main hakim sendiri,” terangnya.

Setelah dilakukan mediasi dengan memanggil kedua orang tua masing masing, disepakati dua sejoli tersebut akan segera dinikahkan.

Dikutip dari warung jurnalis, dari video itu terlihat dua sejoli tertunduk malu saat warga berkumpul, beruntung warga tidak melakukan aksi anarkis.


Berita Lainnya

Index
Galeri