Suparno Babinsa Koramil Kuantan Hilir Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kepada Siswa SMA Negeri 1 Kuantan Hilir Seberang.

Suparno Babinsa Koramil Kuantan Hilir Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kepada Siswa SMA Negeri 1 Kuantan Hilir Seberang.
Suparno sedang memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 K

 

TELUKKUANTAN- Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda Suparno melatih siswa siswi Sekolah SMA Negeri 1 Kuantan Hilir Seberang, Kamis (18/7/2019).


Dalam rangka melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, Danposmil 07/KH Pelda Suparno melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris)dan tata upacara bendera yang bertempat di SMA N 1 Kuantan Hilir seberang.


Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa siswa siswi sebanyak lebih kurang 54 orang.


Suparno mengatakan, Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah agar para siswa mengikuti pelatihan tersebut dapat mengikuti dengan baik dan pendidikan awal bela negara dan untuk menumbuhkan sikap disiplin dilingkungan sekolah.


Kemudian Kegiatan semacam ini memang penting dilakukan, karena nantinya siswa siswi SMA N 1 Kuantan Hilir Seberang bisa melaksanakan pelatihan PBB dan tata upacara bendera dengan baik, lanjutnya Suparno.


Sehingga pada saat pelaksanaan lomba PBB dan Tata upacara bisa berjalan dengan benar dan tertib serta pendidikan awal bela negara dan untuk menumbuhkan sikap disiplin di lingkungan Sekolah.


Berita Lainnya

Index
Galeri