Loading...
HUKRIM

HUT Bhayangkara Ke-73 Mengusung Tema: Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara.

Poto Bupati Kuansing H.Mursini dan Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa.

TELUKKUANTAN- Upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 yang di laksanakan di lapangan upacara Pemda Kuantan Singingi, Rabu pagi (10/7/2019) berlangsung hikmat.

Sebagai Inspektur upacara HUT Bhayangkara ke- 73 Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si dan di dampingi Wakil Bupati H. Halim.


Turut hadir dalam upacara HUT Bhayangkara ke- 73 Sekda Kuansing DR.H.Dianto Manpanini, SE.,MT, Waka I DPRD Kuansing Sardiyono. A.Md, Para Kepala Dinas, Kepala Badan di lingkungan Pemda Kuantan Singingi,Para Camat.

Loading...


Ada juga Kajari Kuansing, Kepala BNNK, Ketua KPU, Ketua Bawaslu,Ka.Rutan Teluk Kuantan,Ka.Pengadilan Agama Teluk Kuantan, Serta tamu undangan lainnya.


HUT Bhayangkara ke-73; tahun 2019 ini mengusung tema,"Dengan semangat promoter pengabdian polri untuk masyarakat,bangsa dan negara".

 

Dalam amanatnya Drs.H.Mursini membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo
Atas nama rakyat dan bangsa Indonesia beliau mengucapkan rasa
Terimkasih atas kerja keras, perjuangan, yang di lakukan oleh aparat Polri.

Selanjutnya Presiden Republik Indonesia mengapresiasi kerja Polri dalam menjalankan tugas, Baik dalam pengamanan Pilkada tahun 2018 yang maupun Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden beberapa bulan yang lalu.


Selain itu Polri juga memperoleh Prestasi yang gemilang yaitu meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI selama 6 tahun berturut turut.


Diakhir amanatnya Bupati Mursini juga mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-73. Semoga Polri semakin jaya dan sukses di berbagai aspek.

Di akhir acara seluruh peserta upacara dan tamu undangan lainnya di suguhkan dengan kesenian tradisional Kuantan Singingi yaitu Randai.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video