Pacu Jalur Rayon 1 Di Tepian Lubuok Sobau Kecamata

Jalur Rimbo Sakti Sialang Batuah Berhasil Melaju Ke Hari Kedua Setelah Memulangkan Jalur Putri Lindung Bulan Mayang Terurai.

Jalur Rimbo Sakti Sialang Batuah Berhasil Melaju Ke Hari Kedua Setelah Memulangkan Jalur Putri Lindung Bulan Mayang Terurai.
Poto Atlet Jalur Rimbo Sakti Sialang Batuah Kecamatan Logas Tanah Darat Kuansing. (AR)

 

TELUKKUANTAN- Jalur Rimbo Sakti Sialang Bertuah salah satu jalur andalan dari kecamatan Logas Tanah Darat yang Maju Ke Hari Kedua pacu jalur Rayon I Di Tepian Lubuok Sobau Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kamis (4/7/2019) Sore kemarin.


Jalur Rimbo Sakti Sialang Bertuah dari Kecamatan Logas Tanah Darat tersebut berhasil menghentikan perlawanan jalur Putri Lindung Bulan Mayang Terurai dari Desa Pelukahan Kecamatan Kuantan Hilir seberang.


Pemacu dari Jalur Rimbo Sakti Sialang Bertuah yang merupakan rangkulan dari Babinsa setempat yaitu Serma Eko Maiyasa anggota dari Koramil 07/KH akhirnya mampu menumbangkan jalur tuan Rumah yaitu Jalur Putri lindung bulan mayang terurai utusan dari Desa Pelukahan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.


Serma Eko Maiyasa menyampaikan, melalui proses yang panjang, latihan ringan maupan berat kita lalui, dan akhirnya semua proses itu membuahkan hasil yang positif.


Dan saya berharap semoga Jalur Rimbo Sakti Sialang Bertuah dapat mengukir sejarah baru dapat mengukir prestasi dan mengharumkan nama Kecamatan Logas Tanah Darat, harap Eko sambil tersenyum.


Berita Lainnya

Index
Galeri