Turut Mensukseskan Festival Pacu Jalur Di Kecamata

Pelda Suparno Dan Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir, Gotong Royong Lokasi Pacu Jalur Bersama Dengan Masyarakat Kuantan Hilir Seberang

Pelda Suparno Dan Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir, Gotong Royong Lokasi Pacu Jalur Bersama Dengan Masyarakat Kuantan Hilir Seberang

TELUKKUANTAN- Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Pelda Suparno dan anggota lainnya bersama Kades dan masyarakat Gotong royong membersihkan arena Pacu Jalur Tepian Lubuok Sobou di Desa Pelukahan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Jum'at (28/6/2019).

Pelda Suparno beserta anggota Ramil 07/KH lainnya ikut melaksanakan gotong royong bersama warga Masyarakat Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Gotong Royong ini dilakukan di lokasi tepian Lubuok Sobou arena pacu jalur Kecamatan Kuantan Hilir Seberang tepat nya di Desa Pelukahan.

Dalam gotong royong ini, Pelda Suparno dan anggota lainnya bersama puluhan masyarakat terlihat melakukan pembersihan di sekitar lokasi yang nantinya akan di selenggarakan Festival budaya yaitu pacu jalur.

"Ada sekitar 45 orang yang terlibat dalam kegiatan gotong royong tersebut. Terdiri dari para Kades, Ketua RT/RW serta warga Desa Pelukahan dan sekitarnya. 

Dimana Festival pacu jalur tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 4 hingga 6 Juli 2019, dan Pacu Jalur ini merupakan Rayon 1 Kabupaten Kuantan Singingi yang di pusatkan di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Melalui Gotong Royong ini, Pelda Suparno selaku Danposmil Kecamatan Kuantan Hilir seberang berharap dapat untuk mempererat tali silaturrahmi antar warga. 

Sehingga, dapat meningkatkan kerukunan dan komunikasi antar warga dibawah binaanya tersebut, Pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri