HUT Bhayangkara Ke-73: Polres Kuansing Mengunjungi Panti Asuhan Aisiyah Dan Panti Asuhan Generasi Harapan.

HUT Bhayangkara Ke-73: Polres Kuansing Mengunjungi Panti Asuhan Aisiyah Dan Panti Asuhan Generasi Harapan.

TELUKKUANTAN- Polres Kuansing Gelar Giat Bakti Sosial,Kali ini Polres Kuansing mengunjungi Panti Asuhan Aisiyah dan Panti Asuhan Generasi Harapan Teluk Kuantan, Rabu (26/6/2019).

Giat bakti sosial anjangsana dipimpin langsung oleh Polres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa, dalam giat tersebut Rombongan Polres memberikan berupa bantuan sembako dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019. 

Hadir pada giat tersebut Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa, S.Ik,M.Si, di dampingi oleh Waka Polres Kuansing KOMPOL Razif, SH, Kabag Ops KOMPOL Mahmuddin, Kabag Sumda KOMPOL Yanuardi, SH, MH.

Ada juga Kasat Intelkam IPTU Dr. Raja Kosmos, SH, MH, Kasat Lantas AKP Yohanes Basri, SH, Kasat Sabhara AKP Edhi Renhar, Kasie Propam IPTU Muslim, Para perwira staf dan anggota, Pengurus Bhayangkari  Polres Kuansing cab Kuansing.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Muhammad Mustofa Menyampaikan tujuan kunjungan Polres Kuansing yaitu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, namun diharapkan kita seluruhnya dapat selalu mengunjungi dan menyantuni anak yatim.

Seterusnya  AKBP Muhammad Mustofa Terimkasih  kepada pihak panti asuhan yang telah menerima kami dengan baik di panti Asuhan ini

Dan selanjutnya Mustofa, meminta mohon do'anya agar Polri, khususnya Polres Kuansing agar selalu dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan dekat serta dicintai oleh masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut Polres Kuantan Singingi memberikan bantuan dan santunan kepada pihak panti asuhan.

Adapun bantuan yang diserahkan ke masing-masing panti asuhan yaitu :

- Uang tunai Rp.1.000.000,-
- 5 Karung beras 10 Kg.
- 2 Dus mie instan.
- 5 Papan telur.
- 1 Dus minyak goreng.
- 20 Helai Handuk.

Peyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Kuansing dan diterima oleh pengurus masing-masing panti sosial.


Berita Lainnya

Index
Galeri