Astaga! Ayah Biadab Cabuli Dua Putrinya Selama 10 Tahun, Bermula Saat Usia 5 Tahun

Astaga! Ayah Biadab Cabuli Dua Putrinya Selama 10 Tahun, Bermula Saat Usia 5 Tahun

KENDARI - Selama hampir sepuluh tahun, dua gadis belia di kecamatan Abeli, kota Kedari, Sulawesi Tenggara (Sultra) diperlakukan tidak senonoh oleh Jamal, yang tak lain adalah ayahnya sendiri.

Sebut saja Mawar (15) dan Melati (16). Dua bocah yang tengah menempuh pendidikan di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kota Kendari ini harus menanggung malu, karena sejak usia lima tahun mereka sudah dicabuli oleh ayahnya.

Perbuatan bejat itu mulai terungkap setelah Yuli, keluarga kedua korban melaporan hal itu ke Polsek Abeli, Sabtu (22/6/2019) kemarin.

Kepada polisi, Yuli mengaku heran melihat tingkah aneh keponakannya itu yang menagis-nangis tanpa sebab. Ia pun, berinisiatif bertanya kapada keduanya. Melati bercerita bahwa dia dan saudaranya dicabuli oleh ayahnya sendiri. Melati berkisah, bahwa aksi itu dilakukan sejak dirinya berumur 5 tahun.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Abeli, IPTU Hermanto mengatakan, laporan kasus ini telah diterima Sabtu (22/6/2019) malam kemarin. Pihaknya juga sudah melakukan interogasi terhadap korban. Polisi sempat mendatangi rumah korban, namun sang Ayah sudah melarikan diri.

“Kita sudah tanya-tanya anaknya. Memang pengakuannya begitu. Kami juga sudah datangi rumah pelaku, tapi dia lari,” kata IPTU Hermanto via pesan Whatsapp kepada awak Zonasultra.com, Minggu (23/6/2019) malam.

Selain itu, polisi juga sudah melakukan visum kepada dua korban ini. Hermanto mengatakan, Jamal juga punya kasus kejahatan yang lain. Dia merupakan merupakan residivis kasus pencurian. “Kita selesaikan dulu hasil visum anaknya. Lalu kita kejar terlapor ini,” tukasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri