Polres Kuansing Gelar Apel Konsolidasi Ops Muara Takus Dan Halal Bihalal Dengan Instansi Terkait Di Kuantan Singingi.

Polres Kuansing Gelar Apel Konsolidasi Ops Muara Takus Dan Halal Bihalal Dengan Instansi Terkait Di Kuantan Singingi.

TELUKKUANTAN- Polres Kuansing Gelar Apel Konsolidasi Ops Muara Takus dengan Forkopinda Kuansing dan Halal bihalal dengan Instansi Terkait di Kuantan Singingi, di Halaman Mapolres Kuansing, Kamis (13/6/2019) Pagi.

Sebagai inspektur upacara apel Kapolres Kuansing AKBP. Muhammad Mustofa, S.Ik.,M.Si, Dalam amanatnya Kapolres Menyampaikan bahwa kegiatan untuk meningkatkan sinergitas antara Aparat Polri, TNI dengan Pemerintah daerah.

Selanjutnya Mustofa menyampaikan selama operasi Ketupat tahun 2019, berdasarkan dari hasil pantauan di lapangan baik arus mudik maupun arus balik tidak ada terjadi lakalantas.

Turut hadir dalam acara apel tersebut Bupati Kuansing Drs.H. Mursini, M.Si, Wakil Bupati Kuansing H.Halim,Sekda Kuansing Dr.Dianto Manpanini,S.E., MT, Kajari Kuansing, Kepala BNNK Kuansing.

Kemudian Kepala Dinas,Kabag, Camat se-Kuansing, Komisioner Bawaslu Kuansing, Pengurus Partai Politik, Ketua KONI Kuansing.

Dan ada juga Waka Polres,Kabag Polres Kuansing, Kasat Polres Kuansing, Kapolsek, Danramil se-Kuansing, Para Perwira Polres Kuansing dan ibu Bayangkari jajaran polres Kuansing.

Terakhir Bupati Kuansing Drs.H.Mursini,M.Si Juga Menyampaikan arahan, dengan adanya acara seperti ini kedepan nya Pemerintah Daerah dengan Aparat Polri di Kuansing Kuat dan saling bahu membahu dalam membangun Kuansing yang lebih baik,harap Mursini.

Setelah Apel di laksanakan di Polres Kuansing juga menggelar Tausiyah yang di sampaikan Oleh Ustadz Sakirin Ja'far, dan tausiyah berakhir langsung makan bersama yang telah di sediakan dari Polres Kuansing.


Berita Lainnya

Index
Galeri