Danposmil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Gotong Royong Bersama Masyarakat Semenisasi Jalan Menuju Mesjid Nurul Hidayah Desa Pulau Kulur.

Danposmil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Gotong Royong Bersama Masyarakat Semenisasi Jalan Menuju Mesjid Nurul Hidayah Desa Pulau Kulur.

 

TELUKKUANTAN- Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda Suparno bersama masyarakat Gotong Royong semenisasi jalan menuju Mesjid Nurul Hidayah Desa Pulau Kulur Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (16/5/2019).

Danposmil 07/KH Pelda Suparno menggalakkan semangat gotong royong kepada masyarakat untuk bersama sama membuat jalan semenisasi menuju Mesjid Nurul Hidayah.

Suparno mengungkapkan bahwa, yang sebelumnya apabila terjadi hujan maka jalan susah dilewati karena adanya genangan air.

Dengan di bangunnya jalan tersebut memudahkan jamaah menuju Mesjid, terutama pada saat musim hujan.

Memasuki jaman modern seperti ini, mengajak masyarakat gotong royong dan menggerakkan masyarakat untuk gotong royong bukanlah pekerjaan mudah.

Karena asumsi yang terjadi di masyarakat jaman sekarang setiap pekerjaan yang sifatnya fasilitas umum, kepentingan umum dan sejenisnya merupakan tanggung jawab pemerintah daerah.

Dengan adanya asumsi tersebut maka timbul sifat apatis masyarakat. Dinamika itulah merupakan tantangan tersendiri bagi Danposmil maupun Babinsa di lapangan,

Dengan semangat dan kerja keras dan pemahaman yang sejalan dengan opini masyarakat di harapkan semangat gotong royong timbul kembali di benak masyarakat seperti sedia kala, sehingga pembangunan yang dijalankan   pemerintah berjalan sesuai harapan,tutup Pelda Suparno.


Berita Lainnya

Index
Galeri