Loading...
RIAU

Memasuki Hari Kedelapan Bulan Ramadhan, Wakil Gubernur Riau Safari Ramadhan Di Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi.

Rombongan Wakil Gubernur Riau saat Safari Ramadhan di Kabupaten Kuantan Singingi, Ahad malam (12/5/2019).

TELUKKUANTAN-Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Riau yang di pimpin oleh Wakil Gubernur Riau, H.Edy Afrizal Natar Nasition.S.ip melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Kabupaten Kuantan Singingi yang berpusatkan di Mesjid Miftahul Jannah Dusun Remaja Pasar Baru Pangean, Ahad (12/5/2019).

Selain Wakil Gubernur Riau dan para kepala Dinas Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Bupati  Kuansing Drs. H.Mursini M.Si, Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kabag, Camat, Waka I DPRD Kuansing, Kapolres, Kapolsek, pemuka masyarakat Pangean.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Kuansing H.Mursini mengatakan rasa terima kasihnya atas kehadiran Wagub H.Edy Afrizal Natar Nasition  yang membawa berkah kepada masyarakat  Kuansing pada umumnya dan dan Pangean khususnya.

Loading...

Mursini  lebih jauh mengatakan  dengan adanya kedatangan  bapak Wagub  kita sebagai masyarat Kuansing, amat berbesar hati kepada tim safari Ramadhan Pemprov Riau jika kecil telapak tangan nyiru di tadahkan.

Dan kedatangan Wagub  dan rombongan merupakan sitawar dan sidingin bagi kita masyarakat Kuansing dengan harapan  yang menjadi permohonan kita melalui camat Pangean Mahviyen Trikon Putra SE yang telah di paparkan  tadi, semoga Wagub berkenan.

Terutama dari segi infrastuktur di karenakan keterbatasan dari dana  APBD kita papar mursini.

Sementara Wagub H Edi Afrizal Natar Nasition dalam kesempatan pidatonya mengatakan, "sesuai dengan permohonan bapak camat pangean  kita pihak pemprov Riau akan mengakomodir, tentunya sesuai dengan usulan Rekomendasi Pak Bupati tentunya". 

Dan juga  kita berharap dengan  kedatangan kami kemari bisa merespon sesuai janji visi dan misi kami, akan mengutamakan kepentingan masyarakat bukan hanya di kuansing  malah seluruh kabupaten  yang ada sebanyak 12 kabupaten yang selalu di sentuh oleh pembangunan di berbagai sektor tentunya pungkas wagub.  

Dan acara safari Ramadhan di akhiri dengan pemberi bantuan kepada Mesjid yang berada di daerah sekitar kecamatan Pangean dengan berbagai bantuan baik dari bahan banguan maupun berupa uang sebanyak Rp 19.500.000,-  setiap mesjidnya dan di tambah bantuan dari Provinsi.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video