Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Gotong Royong Membersihkan Lapangan Bola Desa Pulau Kumpai.

Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Gotong Royong Membersihkan Lapangan Bola Desa Pulau Kumpai.
Serka Marnius bersama ibuk PKK Pulau Kumpai Gotong Royong membersihkan lapangan bola.

 

TELUKKUANTAN–Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Serka Marnius melaksanakan gotong royong bersama ibuk PKK membersihkan rumput liar di lapangan Bola Desa Pulau Kumpai Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi. Ahad (12/5/2019).

Ibuk PKK di bantu Babinsa Koramil 07/KH Serka Marnius masuk ke lapangan Bola membersihkan rumput-rumput liar yang sudah tinggi dan sampah di tengah lapangan Bola.

Rumput lapangan sepak bola langsung di potong menggunakan sabit dan sebagian membersihkan bekas potongan rumput.

Kegiatan Kerja Bakti membersihkan lapangan sepak bola ini selain untuk tempat bermain bola akan di gunakan untuk kegiatan olahraga lainnya.

Pada saat kegiatan kerja bakti Babinsa Serka Marnius menyampaikan, Bahwa kegiatan kerja bakti memberikan pelajaran bagi ibuk PKK Desa Pulau Kumpai khususnya. 

Bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat selesai.

"Selanjutnya. Kerja Bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara aparat dengan ibuk PKK".

Dan ini merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan untuk menumbuhkan rasa gotong royong dalam bermasyarakat, tukasnya.

Rahima salah seorang anggota ibuk mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Ramil 07/KH yang telah membantu dalam membersihkan lapangan Bola ini.

Selain itu ibuk Rahima Mendo'akan, Agar kedepannya hubungan antara masyarakat dan aparat TNI semakin erat dan semakin terjalin dengan baik, ungkapnya.

Ditempat yang sama Rina juga menyebutkan, ini merupakan salah satu contoh kedekatan TNI dan masyarakat, ini harus dipelihara kata Rina disela-sela gotong royong berlangsung kepada Riaurealita.com.


Berita Lainnya

Index
Galeri