Untuk Mensukseskan MTQ Ke XVIII Di Kecamatan Pangean Serma Mulyadi Bersama Masyarakat Lakukan Gotong Royong Membersihkan Jalan Menuju Astaka Utama.

Untuk Mensukseskan MTQ Ke XVIII Di Kecamatan Pangean Serma Mulyadi Bersama Masyarakat Lakukan Gotong Royong Membersihkan Jalan Menuju Astaka Utama.

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Serma Mulyadi bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong untuk persiapan MTQ ke XVIII tingkat Kecamatan di Kecamatan Pangean, Rabu (24/4/2019).

Serma Mulyadi mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong pembersihan lapangan, demi mensukseskan perhelatan MTQ Ke XVIII di Kecamatan Pangean. 

perbaikan jalan yang rusak dan pembersihan semak belukar di sepinggiran jalan menuju lokasi MTQ Ke XVIII yang bertempat di lapangan Bola Kaki Desa Pasar Baru Pangean Kecamatan Pangean.

Dalam Kesempatan gotong royong kali ini Camat Pangean, Babinsa Koramil 07/KH, aparat pemerintahan dan masyarakat kecamatan pangean secara bersama-sama melaksanakan pembersihan parit.

Tujuan dari Pembersihan semak belukar di sepinggiran jalan dan perbaikan jalan yang rusak menuju Astaka Utama, untuk menyambut delegasi atau Kafilah dari 14 Kecamatan yang datang ke Kecamatan Pangean, pada tanggal 26 April 2019 mendatang.

Babinsa Ramil 07/KH Serma Mulyadi mengajak kepada seluruh masyarakat agar ikut mensukseskan pelaksanaan MTQ  Ke XVIII tingkat Kecamatan yang akan di adakan di  Kecamatan Pangean yang di pusatkan di Pasar Baru Pangean. 

Hadir pada Gotong Royong  tersebut, Camat Pangean Bapak Mahviyen Trikon Putra, Babinsa Ramil 07/KH Serma Mulyadi, Aparat pemerintahan Kecamatan Pangean, Kades, Ketua BPD Se-Kecamatan Pangean, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Alim Ulama, Masyarakat Kecamatan Pangean.


Berita Lainnya

Index
Galeri