Untuk Menyongsong Bulan Suci Ramadhan TNI Dan Masyarakat Membersihkan Jalan Dan Parit Di Desa Pembatang Kecamatan Pangean.

Untuk Menyongsong Bulan Suci Ramadhan TNI Dan Masyarakat Membersihkan Jalan Dan Parit Di Desa Pembatang Kecamatan Pangean.
Poto Pelda Harliswan Bersama Dengan Masyarakat Desa Pembatang Kecamatan Pangean Melakukan Gotong Roy

 

TELUKKUANTAN–Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda Harliswan bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong membersihkan Jalan dan Parit di Desa Pembatang Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (23/4/2019).

Terlihat Pelda Harliswan Danposmil 07/Kuantan Hilir yang sedang membersihkan jalan dan parit yang penuh dengan rumput tinggi dan sampah. 

Pelda Harliswan mengatakan, Kita bersama warga Pembatang melakukan gotong royong membersihkan jalan dan parit.

"Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakkan antara TNI dan masyarakat guna mencegah Lingkungan Yang  Kotor dan terbebas dari penyakit yang di sebabkan oleh lingkungan yang tidak bersih," Kata Pelda Harliswan.

TNI selalu hadir di tengah -tengah masyarakat.Gotong royong merupakan salah satu bentuk kebersamaan yang harus selalu kita laksanakan, “ ujar Pelda Harliswan.

Danramil 07/KH Kapten Inf Kadarisman menyampaikan, kita minta kepada seluruh Danposmil dan Babinsa untuk selalu turun di tempat-tempat binaannya untuk melihat perkembangan kondisi di lapangan, Kata Danramil.

Hadir dalam acara Gotong Royong tersebut, Danposmil 07/KH Pelda Harliswan Kepala Desa beserta perangkatnya, Ketua BPD dan Anggota, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat Desa Pembatang Kecamatan Pangean.


Berita Lainnya

Index
Galeri