Geram UAS Difitnah, Warganet: Balas di TPS!

Geram UAS Difitnah, Warganet: Balas di TPS!

PEKANBARU - Sosok Ustaz sejuta folowers, Ustaz Abdul Somad (UAS) belakangan kerap diserang isu negatif usai pertemuannya dengan Capres Prabowo Subianto mencuat ke publik.

Terbaru, UAS diserang fitnah menerima sebuah rumah oleh Prabowo Subianto. Isu tersebut diunggah oleh mantan staf khusus Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu di akun twitter. Namun belakangan, Said Didu mengonfirmasi jika akunnya tersebut telah dibajak oleh orang tak bertanggung jawab.

Melihat fenomena ini, gerakan #UASdifitnahKejiBalasDiTPS pun menjadi ramai di media sosial Twitter. Bahkan terhitung hari ini, gerakan yang digaungkan warganet telah mencapai trending topic dengan 174 ribu twit.

Sebagian besar warganet setuju jika isu tersebut memang fitnah keji yang sengaja dimunculkan untuk melemahkan UAS dan Capres Prabowo Subianto. "Yang memfitnah UAS lupa kalau dia punya keluarga yang akan susah karena fitnahan ini," tulis akun Slamet Riyadi, Senin (15/4/2019).

Melalui gerakan ini pula, mereka mengaku tetap akan mendukung paslon 02, Prabowo-Sandi dan bertekad memenangkannya di masa pencoblosan 17 April mendatang.

Tak hanya itu, sebagian besar warganet mendoakan dan mendukung UAS tetap berdakwah atas fitnah yang menimpanya. "Semoga yang memfitnah UAS mendapatkan balasan yang setimpal. #UASdifitnahKejiBalasDiTPS," kata Asrul.

"Siapapun orang telah memfitnah UAS bersiaplah menerima azab Allah atas dirimu jika tidak taubat dan mengakui semua fitnah itu, karena banyak umat Islam yang mendoakan siksa Allah atasmu," balas warganet lain.


Berita Lainnya

Index
Galeri