Astaga! Oknum Pejabat Dinas Pendidikan Ini Cabuli 14 Siswa SD

Astaga! Oknum Pejabat Dinas Pendidikan Ini Cabuli 14 Siswa SD

SOPPENG - Tega benar pria berinisial MT ini. Betapa tidak, sudah 14 orang yang melapor bahwa anaknya pernah menjadi korban cabul pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan tersebut.

Perbuatan cabul itu dia lakukan saat masih menjabat sebagai kepala di salah satu SD di Soppeng. Pelaku mengancam akan mengeluarkan korban dari sekolah bila tidak mau melayani keinginannya.

"Dari hasil laporan yang kami terima, sudah 14 anak berstatus pelajar diduga dilecehkan oleh oknum kepala sekolah di sekolah tempat pelaku menjabat sebagai kepala sekolah sebelumnya," ujar Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Rujiyanto Dwi Poernama, Minggu (13/4/2019).

Menurut Rujiyanto, saat menjalankan aksinya, MT memanggil korban masuk ke ruang kerjanya. Dia juga mengancam korban agar tak menceritakan kejadian itu. Bila dilanggar, korban akan dikeluarkan dari sekolah.

MT akhirnya ditangkap tim Kalong Polres Soppeng yang dipimpin Ipda Bagas. Dia ditangkap saat sedang berada di kantornya. Rujianto mengimbau orang tua yang anaknya turut menjadi korban agar segera melapor kepada polisi.


Berita Lainnya

Index
Galeri