Loading...
RIAU

Masyarakat Desa Dusun Tuo Gotong Royong Rehap Mushollah Nurul Watan Bersama Serka Junaidi Ramil 07/KH Dim 0302/INHU

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serka Junaidi bersama warga melaksanakan gotong royong rehap Mushollah Nurul Watan yang berada di Desa Dusun Tuo Kecanatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Ahad(14/4/2019).

Babinsa Serka Junaidi terlihat begitu semangat dalam melaksanakan gotong royong bersama dengan masyarakat Desa Dusun Tuo tersebut.

Loading...

Tidak mengenal kata lelah di hari libur Serka Junaidi selalu siap untuk membantu apapun kegiatan yang ada di Desa Binaan khususnya Desa Dusun Tuo.

Di samping untuk mempererat tali silaturrahmi antara warga dan TNI juga untuk meningkatkan komunikasi sosial sesama warga di desa tersebut. 

"Tidak ada batasan atau jarak dalam menjalin hubungan bermasyarakat", ujar Serka Junaidi.

Serka Junaidi juga menambahkan " agar budaya gotong royong di desa ini terus terjalin, meski jaman terus berubah jangan sampai Budaya gotong royong sampai hilang di telan zaman, tambah Junaidi.

Beliau juga mengatakan, Setelah Mushollah ini selesai di rehap ramaikan  Mushollah ini jangan sampai selesai di rehap, Mushollah mala terlihat sepi tanpa ada kegiatan kegiatan yang positif, harapnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]ita.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video