Menginap di Rumah Sepupu, Pelajar Ini Malah Dicabuli Pamannya Saat Sedang Tidur

Menginap di Rumah Sepupu, Pelajar Ini Malah Dicabuli Pamannya Saat Sedang Tidur

KERINCI - Polisi menangkap seorang kakek di Kota Sungai Penuh, Jambi. Pelaku diduga telah mencabuli keponakannya sendiri, pelajar yang masih berusia 12 tahun.

Pelaku, ZI (51), diamankan Satreskrim Polres Kerinci, dan kini dalam proses pemeriksaan. Kasus ini terungkap setelah korban bercerita ke kakaknya, dan dugaan pencabulan ini dilaporkan ke kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Toni Hidayat mengatakan, pelaku merupakan paman korban, CT. Kronologinya berawal saat dia menginap di rumah ZI.

"Melihat korban tertidur pelaku membuka celana korban untuk melakukan hubungan intim," kata Toni kepada wartawan di Mapolres Kerinci, Jambi, Selasa (9/4/2019).

Korban kemudian terbangun akibat perlakuan pamannya. Dia lalu melakukan perlawanan, namun ZI membekap mulutnya dan terus memaksa korban melayani nafsud bejatnya itu.

"Dari keterangan korban pelaku sudah tiga kali melakukan aksi pencabulan," ujar dia.

Semenjak aksi bejat pertama di rumahnya, pelaku kembali memaksa korban berhubungan intim di berbagai kesempatan. Karena merasa kesal dengan paksaan pamannya, korban pun buka suara.

"Pelaku kini sudah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Toni.


Berita Lainnya

Index
Galeri