Berkali-kali Perkosa Anak Kandung, Akhirnya Ayah Biadab Ini Diadukan Tetangga

Berkali-kali Perkosa Anak Kandung, Akhirnya Ayah Biadab Ini Diadukan Tetangga

BANGKA - Seorang ayah berinisial Tor tega mencabuli anak kadungnya di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Tor mencabuli anak kandungnya, N, bocah berusia 11 tahun, di rumah.

Bocah 11 tahun itu harus menghadapi kenyataan pahit karena berkali-kali dicabuli ayah kandungnya. Korban yang masih lugu, bahkan diancam oleh ayah kandungnya jika menolak melayani nafsu bejat Tor.

Kasus ini terbongkar ketika seorang warga bernama Su (26) mengadu pada ibu korban, Kas (30). Su menceritakan Tor menyetubuhi N di rumah. Bagai petir di siang bolong, Kas terkejut mendengar aduan itu. Kaki Kas terasa tak lagi menginjak bumi, mendengar kabar mengejutkan tersebut.

Untuk memastikan informasi itu, Kas lalu bertanya pada anaknya. Ternyata, kabar itu benar adanya. Putrinya mengaku sudah berkali-kali disetubuhi oleh ayah kandungnya sendiri.

Korban juga mengaku diancam akan dipukuli jika memberitahu kelakuan ayahnya. Tak terima anaknya disetubuhi, Kas melaporkan suaminya kepada aparat Polsek Toboali.

Mendapat laporan itu, pihak kepolisian sudah melakukan serangkaian tindakan. Mulai dari memeriksa saksi dan korban hingga visum et repertum. Tak lama menerima laporan itu, tersiar kabar pelaku ditangkap polisi. Dia ditangkap di kawasan tambang timah.

Untuk memastikan kebenaran informasi itu, bangkapos.com tengah mengupayakan kepada pihak kepolisian.


Berita Lainnya

Index
Galeri