Masyarakat Desa Pauh Angit Hulu Bersama Kopda Hasriyon Bergotong Royong Dalam Rangka Menyongsong Bulan Suci Ramadhan

Masyarakat Desa Pauh Angit Hulu Bersama Kopda Hasriyon Bergotong Royong Dalam Rangka Menyongsong Bulan Suci Ramadhan

TELUKKUANTAN- Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Kopda Hasriyon memimpin Gotong Royong membersihan sekitar surau At Taubah Desa Pauh Angit Hulu Kecamatan Pangean. Selasa(2/4/2019).

Babinsa Koramil 07/KH Dim 0302/INHU kopda Hasriyon dan masyarakat saling bahu membahu untuk melaksanakan pembersihan Rumput dan Parit di sekitaran perkarangan Surau At Taubah, demi menciptakan lingkungan surau yang nyaman, bersih dan rapi untuk menyambut bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi segera tiba.

Sofyan Kepala Desa Pauh Angit Hulu,"Mengucapkan rasa terima kasih kepada Babinsa Desa Pauh Angit Hulu atas kehadirannya dalam kegiatan gotong royong tersebut yang telah memberikan contoh yang positif kepada masyarakat sehingga budaya gotong royong yang selama ini jadi andalan kita dapat terus menerus berjalan",ujar kepala Desa Pauh Angit Hulu.

Dalam kesempatan ini babinsa Desa Pauh angit Hulu Kopda Hasriyon juga menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, kerapian surau dalam rangka menyongsong bulan Suci Ramadhan 

Terakhir di katakan Hasriyon, menjaga kebersihan lingkungan Surau ini adalah tugas kita bersama untuk menjaga kenyamanan, kebersihan dalam kita menjalankan ibadah kepada allah SWT, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri