Untuk Meningkatkan Ketahanan Dan Kebugaran Tubuh, Serda Sadali Bermain Volly Dengan Pemuda Desa Pulau Kijang.

Untuk Meningkatkan Ketahanan Dan Kebugaran Tubuh, Serda Sadali Bermain Volly Dengan Pemuda Desa Pulau Kijang.

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Sadali bersama masyarakat melaksanakan olahraga bersama di Desa Pulau Kijang Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi. Sabtu (23/3/2019).

Dalam rangka menjalin hubungan sosial, kerjasama, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antara Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir dengan masyarakat di Desa binaanya.

Selanjutnya,"Serda Sadali melaksanakan olahraga bersama dengan masyarakat Desa Pulau Kijang Kecamatan Kuantan Hilir".

Kegiatan olahraga ini hampir setiap sore dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 07/KH Serda Sadali bersama dengan masyarakat desa binaanya, dimana masyarakat Desa Pulau Kijang paling gemar melaksanakan olahraga Bola Voly.

Serda Sadali menyampaikan, "Selain itu juga, olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani".

Melalui kegiatan ini, diharapkan agar dapat menciptakan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di antara Anggota Koramil 07/KH dan masyarakat di desa binaannya, harapnya.

Oleh karenanya. "Dengan berolahraga bersama dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis serta meningkatkan semangat antara Babinsa dan masyarakat", pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri