Satgas TMMD 104 Dim 0302/INHU Bekerjasama Dengan BKKBN Kuantan Singingi Penyuluhan Kesehatan Kepada Masyarakat Desa Teberau Panjang.

Satgas TMMD 104 Dim 0302/INHU Bekerjasama Dengan BKKBN Kuantan Singingi Penyuluhan Kesehatan Kepada Masyarakat Desa Teberau Panjang.

TELUKKUANTAN- Kuanasing 20/03/19 Satgas TMMD 104 Dim 0302/INHU bekerja sama dengan Bkkbn kabupaten kuansing adakan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat Desa Sibarobah dan Tebarau Panjang Kecamatan Gunung Toar.

Hadir dalam acara Kabid Kb kes Pemkab Kuansing bapak Amiruddin dan Bati bhakti TNI Kodim 0302/INHU Pelda Ngatimun, Pemerintah Desa 

Dalam kesempatan itu Kabid menyampaikan program pemerintah pusat "Dua anak cukup" hendaklah di ikuti oleh peserta yang pada umumnya dihadir para ibu-ibu. 

Selanjutny Amiruddin mengatakan, acara yang paling efektip untuk mendukung program keluarga  berencana adalah dengan cara ber Kb seperti suntik, pil, mop, kondom, dan banyak lagi lainya. 

Pelda Ngatimun juga menyampaikan keluarga bahagia di mulai dari rencana dan program yang baik sehingga apa yang dicita citakan akan tergapai nantinya, ungkap Ngatimun.

Berdasarkan pantauan oleh Riaurealita.com dilapangan kegiatan yang diadakan di Aula SMPN 2 Tebarau Panjang tersebut, masyarakat  sangat antusias untuk mengikuti nya peserta berasal dari dua desa tersebut.

Seperti pengakuan ibu Ros saat ditemui di tempat acara sangat mengapresiasi atas kegiatan tersebut sehingga pengetahuan tentang kesehatan keluarga dan keluarga berencana semangkin bertambah, ucapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri