Babinsa Koramil 07/KH Dim 0302/INHU Serka Junaidi Melakukan Gotong Royong Membersihkan Jalan bersama masyarakat Teratak Baru

Babinsa Koramil 07/KH Dim 0302/INHU Serka Junaidi Melakukan Gotong Royong Membersihkan Jalan bersama masyarakat Teratak Baru

TELUKKUANTAN- Disamping menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini Babinsa Koramil 07/KH Dim 0302/INHU Serka Junaidi Menyempatkan diri melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat untuk membersihkan kiri dan kanan jalan di sepanjang jalan Desa Teratak Baru Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (20/3/2019).

Dilihat dari sepanjang jalan Desa tersebut banyak tumbuh semak belukar yang merusak pemandangan di jalan Desa tersebut, sehingga kelihatan lingkungan kurang sehat dan terlihat kumuh dan menganggu bagi para pengguna jalan itu sendiri.

Untuk menyikapi kondisi lingkungan yang seperti itu, Babinsa Koramil 07/KH Dim 0302/INHU Serka Junaidi sepakat mengadakan Karya Bhakti bersama masyarakat Dusun I Desa Teratak Baru Kecamatan Kuantan Hilir.

"Kegiatan rutin membersihkan  kiri dan kanan jalan desa ini bertujuan untuk memberikan rasa kenyamanan para pengguna jalan".

Dikatakan Serka Junaidi mengingat rumput atau tanaman dan pohon yang tumbuh liar di pinggir jalan sangat mengganggu pengguna jalan. Dan ini bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan, tambah Junaidi.

Karya Bhakti seperti ini juga bertujuan memberikan motivasi kepada masyarakat serta untuk menumbuhkan rasa gotong royong yang pada saat ini sudah mulai memudar. “ ungkap Serka Junaidi.

Kegiatan Gotong Royong tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 07/KH Dim 0302/INHU Serka Junaidi, serta dukungan dari pihak pemerintahan Desa Teratak Baru dan seluruh elemen  masyarakat Desa Teratak Baru Kecamatan Kuantan Hilir.


Berita Lainnya

Index
Galeri