Siswi SMP Ini Kaget Pergoki Ayah Sedang Perkosa Sahabatnya

Siswi SMP Ini Kaget Pergoki Ayah Sedang Perkosa Sahabatnya

MANADO - Kasus pencabulan anak dibawa umur kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini korbannya siswi SMP berinisial E (13), warga Kota Manado. Korban mengaku kalau dirinya dicabuli oleh lelaki AS (50), warga yang sama dengan korban.

Peristiwa itu terjadi di rumah tersangka, sejak tahun 2017 dan terakhir pada awal bulan Maret 2019 lalu. Sebagaimana laporan yang masuk di Polresta Manado, Sabtu (16/3/2019) malam, mengatakan, peristiwa itu berawal korban pergi bermain bersama anak tersangka di rumah pemulung itu.

Disana, tersangka menarik korban ke dalam kamarnya dan mencoba mencabuli siswi SMP ini. Namun, korban sempat berontak, sehingga tersangka melepaskan korban.

Hal itu, ternyata sudah beberapa kali dilakukan oleh tersangka terhadap korban disaat siswi SMP ini pergi bermain bersama anak tersangka di rumahnya.

Suatu saat kemudian, saat korban kembali pergi bermain dengan anak tersangka, lelaki bejat itu kembali menarik korban kedalam kamar dan melancarkan aksinya. Bahkan kejadian tersebut dilakukan tersangka sudah beberapa kali di tempat yang sama.

Peristiwa itu diketahui, awal bulan Maret 2019 lalu. Di mana saat tersangka sedang mencabuli korban di dalam kamarnya. Aksinya dipergoki oleh anaknya sendiri, dan dilaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban.

"Kami tidak terima dengan perbuatan tersangka. Kami harap Polisi bisa menangkap dan menghukum tersangka sesuai hukum yang berlaku," ungkap keluarga korban ketika melapor di Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, membenarkan adanya laporan dan penangkapan tersebut. "Tersangka sudah ditangkap, dan sedang dalam proses penyelidikan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA)," ucapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri