Anggota Satuan Tugas TMMD 104 Kuansing Kodim 0302/INHU Berkunjung Ke Kantor Desa Teberau Panjang:Ini Tujuannya!

Anggota Satuan Tugas TMMD 104 Kuansing Kodim 0302/INHU Berkunjung Ke Kantor Desa Teberau Panjang:Ini Tujuannya!

TELUKKUANTAN -Di sela waktu luang Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0302/inhu di bawah  pimpinan Serka mulyanto berkunjung ke kantor Desa Tebarau Panjang Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi baru-baru ini.

Hal itu dilakukan untuk menjalin keakraban antara anggota satgas dan perangkat desa yang semenjak tanggal 26 Februari 2019 mereka berada di Desa Tebarau Panjang, Dikatakan Serka Mulyanto.

Ditambahkan Mulyanto,"jangan sampai disini saja kita berkomunikasi, setelah berakhirnya TMMD 104 ini hendaknya hubungan silaturahmi kita tetap solid dan tetap terjaga dan ini la tujuan akhir dari TMMD itu sendiri", tambah Mulyanto.

Kaur Umum Desa Teberau Panjang Hasmedi yang saat itu berada dikantor, Hasmedi diri merasa bangga dan senang atas kunjungan Anggota Satgas TMMD 104 menyambangi kantornya, saat berbincang Medi sapaan akrabnya mengapresiasi kedatangan Bapak Bapak TNI, 

Menurut nya karena selain mengenal lebih akrab pertemuan tersebut dapat dijadikan sebagai pengenalan lebih banyak tentang kondosi serta budaya yang ada di Desa Tebarau Panjang ungkap Kaur Umum tersebut.


Berita Lainnya

Index
Galeri