Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0302/INHU Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-Siswi SMPN 2 Teberau Panjang Saat Upacara Bendera.

Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0302/INHU Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-Siswi SMPN 2 Teberau Panjang Saat Upacara Bendera.

TELUKKUANTAN - Pelda Ngatimun yang tergabung dalam Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0302/INHU menjadi Pembina upacara bendera di SMPN 2 Tebarau Panjang Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (18/3/2019) Kemaren. 

Dalam amanatnya Pelda Ngatimun memberikan arahan tentang wawasan kebangsaan untuk generasi muda khususnya siswa-siswi SMPN 2 Tebarau Panjang.

Selanjutnya Ngatimun dalam kesempatan itu menyampaikan perkembangan tekhnologi yang masuk ke indonesia sangat pesat, untuk itu bagi generasi muda harus bisa memanfaatkannya bukan malah tergerus atas kemajuan teknologi tersebut.

Selain itu Ngatimun yang juga menjabat sebagai batibhakti TNI Dim 0302/INHU itu menyampaikan penekanan agar generasi muda harus menghindari narkoba dengan cara meningkatkan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, tingkatkan pengetahuan tentang agama sebagai benteng diri, serta jauhi pergaulan bebas, ikuti aturan dalam pemerintahan. 

Dengan cara itu mudah-mudahan para generasi muda kita terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan obat terlarang lainnya, ungkap Pelda Ngatimun saat memberikan pengarahan di atas mimbar lapangan upacara.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMPN 2 Tebarau Panjang Marhalim, S.pd mengapresiasi arahan yang disampaikan  Pelda Ngatimun Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0302/INHU dalam upacara bendera tersebut, 

Seterusnya, "Marhalim berharap semoga dalam kesempatan lain ada lagi pencerahan serupa sebagai kontrol bagi siswa-siswi SMPN 2 dalam mengikuti pendidikan dan pergaulan sehari-hari sehingga tidak ada lagi siswanya yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya", ungkap marhalim saat di temui di ruang kerjanya.


Berita Lainnya

Index
Galeri